Selasa, 09 Februari 2010

siang hari-_-

heyho blogger,siangsiang gini sih enakan tidur,cuma karena berhubung abang gue belum pulang sekolah,yaudah gue online aja dulu #whocares-__-
ehiyaaaaa,besok nih besok (besok kenapa riv?)
besok nihyaaa gue Anniversary 4 bulan loooooh sama LikoAndriza
heeeeem nah gue pengen banget besok di Anniv gue yang ke 4 bulan sama Liko,#iwish hubungan gue sama Liko baik baik aja,enggak berantem terus kaya waktu masih 3 bulan-_-
terussss gue pengen Liko selalu pengertian begitupun gue,dan nihyaaaaaaaaaa pasti gue tambah sayang deh sama Liko.

gatau kenapa Liko tuh beda banget sama cowok lain,hem walaupun Liko orangnya tempramen yaaaa
tapi ya itulah kekurangan nya,yang penting gue sayang sama dia apa adanya loooh
so pasti Liko tuh ganteeeeeeeeeeeeeeng.

oiyaaa doain aja gue sama Liko langgeng,kalo bisa sampe kakek nenek. AMIIIIIIN YA ALLAH :)

xoxo
Riva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar