Minggu, 31 Januari 2010

bocen-,-

eh sumpah ya gue bosen banget bangetan deh, gue tuh lagi pengen banget marah gebuk orang maki maki orang.
tapi gamungkin itu semua gue lakuin,sama siapa aja gue gatau.
perasaan gue lagi gak karuan banget-__-nihya gue kasian deh sama Liko,dia kena marahan gue mulu, padahal dia gak salah apa apa. tapi perasaan gue aja yang lagi error-,---
gatau kenapa masa tiba tiba gue lagi pengen marah sama dia, padahal dia gak ada salah sama gue
gue ngerasa bersalah banget deh sama dia. dia tuh baiiiiiik nya naujubilah baik banget, sabar banget ngadepin gue yang tiap hari bawaan nya marah mulu, tapi terkadang gue marah sama dia emang ada alesan nya loh
hem Liko suka nyebelin sih,tapi gatau kenapa gue gabisa marah yang maki maki gitu sama dia
soalnya setiap gue pengen marah sama dia,pasti bawaan nya sayaaaaaaaaang terus sama dia
ah bingung gue mau ceritain kebaikan nya Liko dari mana,abisnya banyak banget sih kebaikan nya Liko. love you Liko

byeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar