Sabtu, 16 Januari 2010

Saturday

heeeeeeeeeeeeey blogging :D gue pengen cerita niiiih. tadi kan sekolah yaaa, cuma buat perpisahan kepala sekolah 252. soalnya kepala sekolahnya mau pindah ke 11 JHS.
terus pas udah pulangnya gue foto foto deh tuh sama temen temen, terus sama LIKO jugaaaaaa.wehehe

mau liat gak fotonya?mau kan?mau dooooooooong nih dia foto gue sama pacar tercinta gue.
ganteng kan ya pacar gue?pasti dooooooooooong, ganteng banget malahan.
asal lo tau yaaaaaaaaaa, gue tuh sayang bangetbangetan sama Liko, you know why?soalnya cuma Liko yang bener bener bisa ngertiin gue. dia tuh bener bener bisa bikin gue nangis, sedih, senang, dll deh. pokoknya nih yaaaaaaaaaaaaaa LikoAndriza itu paling the best buat gue.

heeeeeem okedeh udah dulu yaaaw. byeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar