Kamis, 28 Januari 2010

classmate♥

hellooooo bloggerrrr udah lama nih gue enggak posting blog niiiiiiih huehehe (#whocares-_-) nah sekarang gue mau memperkenal kan teman teman sekelas dan teman sebangku yang saaaaaaaaaaangat baik hati dan tidak sombong,cantik pula. nih ya gue kenalin satu per satu

nah kalo ini nama nya Alya Arum P

terus kalo ini nama nya Anindya Mauli Putri

nah yang ini nama nya Pramita M. Indrawati

ininih foto kita berempaaaaat(sorry ya rada burem-_-)

nih yaaa gue ceritain dulu tentang mereka ber tiga. jadi nih ya gue Arum&Anin itu waktu kelas 7 sekelas, eh ganyangka waktu kelas 8 sekelas lagi. awalnya sih gue,Arum enggak sekelas sama Anin. nah keajaiban nya kelas nya dikocok lagi, jadideh sekelas sama Anin. terus gue sama Anin ini sehati loh, hem walaupun terkadang gue suka nyebelin wkwkwk

AnindyMauli Putri : dia itu anaknya asik,baik,pinter,autis(terkadang),suka ketawa tawa sendirian(sama kaya gue-,-), hem pokoknya dia the best deh yaaaaaa. nih ya buat lolo pada yang baru kenal sama dia,hem dia emang jutek orangnya. tapi kalo lo udah bener bener deket sama dia,jujur dia anaknya baik banget. terus gue sering banget sehati sama dia,samaan sama dia padahal enggak janjian. pokoknya lo harus kenal sama dia, dan dia anaknya baik banget (y). terus dia chairmate gue loooh♥.

Alya Arum Pretty : yeaaaaaah ini dia temen curhat gue yang selalu mengerti wekeke. nihyaa dia ini orang Manado, agama dia Kisten Protestan, dia cantik,tinggi,putih,baik,asik,pinter. dia itu sebangku sama Mita(ntar ya mita gue kenalin). naaaaah dia itu juga suka sehati gitu sama dia. kadang kalo misalnya dia gamasuk sekolah,gaenak banget.soalnya dia tempat berabagi cerita dan berbagi autis wkwkwk.  nah kelas gue kalo lagi pelajaran Agama Islam,dia pasti selalu di luar. terus setiap ada pr Seni Budaya dan gue sama Anin enggak ngerjain, Arum&Mita yang mengerjakan pr ku&Anin wahahaha(jahat ya kita,nin-_-). pokoknya dia rela banget kalo ngerjain pr gue sama anin. sampe tangan nya pegel gitu(unyuunyu kacian)ikikikik. maaf ya Arum. tapi dia baik banget looooh. pokoknya I love Her my the best friend♥.

Pramita Mamiek Indrawati : naaaah ini dia temen gue yang palingpaling cerewet dan terkadang ngeselin. dia sih anaknya baik kok,asik,smart juga. tapi terkadang dia suka nyebelin gitu(maaf ya tiing c:). tapi tadi pas kelas gue lagi pelajaran agama islam,dia ngerjain pr seni budaya gue loooh.baik kan  dia?iyalah baik banget malah. dia itu mau banget membantu temen nya yang sedang kesusahan(bahasa gue-,,,-). eh tapi beneran loooh. pokoknya kalo punya temen kaya dia gabakal nyesel deh♥.


naaaaaaah udah gue ceritain kaaaaaaan?sebenernya sih banyak banget,bukan cuma segitu ceritanya.tapi karna gue mau pergi,jadinya males ngetiknya deh gue ahahaha. pokoknya gue seneng banget deh punya temen kaya mereka bertiga,enggak nyesel♥. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar