Kamis, 21 Januari 2010

menangis-_-

hey blogger. gue lagi sedih,kecewa,sakit hati bangetbangetan deh.muali aja deh ya ceritanya.

oke,jadi tadi pas di sekolah kan gue pulang nya dilama lamain ya.sambil nungguin Liko sampe selesai rapat gitudeh sama pak wandi tentang bola. terus gue udah nungguin dia tuh sampe satu jaman gitu. nah kan gue sama Chiccha makan dulu di kantin sampe Liko sama Hendito selesai rapat. nah pas selesai rapat gue manggil si Hendit kan,terus si Chiccha gue pake air dingin kan(kiai banget-_-). pas banget di depan nya Liko, Hendito, Dewan, Hafizh kan. yaudah malu dong gue (azeeeeek-____-). yaudah pas gitu Liko dkk langsung cabut gitu ke depan sekolah (nyebelin banget anjing!!!!!!!!). sebelum ke depan sekolah gue nanya gitu kan sama dia, terus gue nanya gin sama dia.

gue : puy,kamu jadi futsal?
liko : gatau deh

dan yang bener bener nyebelin nya nihyaaaaaaaaaaaaaaaaa, dia langsung cabut ke de pan sekolah. sibuk ngehubungin temen temen futsalnya, cuek sama gue bener bener cueek itu ya. yaudah gue sama Chiccha duduk tuh di samping pos satpam sekalian nyar tujuan biar enggak pulang. yaudah kita berdua sepakat buat ke rumahnya si Shalsabilla Desi Mutiara. pas gue jalan ke samping sekolah, tiba tiba si Liko nyamperin gue gitu buat nanya yang gapenting (emang ya riv?setau gue lo seneng deh didatengin sama Liko?) hem emang sih gue seneng tapiiiiiiiiiiiii ya gitudeh.
yaudah deh gue otw deh tuh ke rumahnya Shalsa sama si Chiccha naik taksi (sokbet gaul deh lo riv-_-).

yaudah deh gitu. pas malem nya tiba tiba Liko sms gue minta maaf gitu. dan gueeeeeeee ituuuu nangis huhuhu :'''''''''''''''''''''''(
gue bener bener ngerasa tuh kaya udah enggak cocok sama dia. tapiiiiiii gue masih sayangbangetbangetan ya sama dia. gue bener bener gamau putus men. secara Liko tuh cowok yang beda banget sama yang lain.

Oke LIKO ANDRIZA aku emang SEBEL, KECEWA, MARAH BANGET sama kamu. but, aku GABISA DAN ENGGAK MAU PUTUS SAMA KAMU!!!!!!!!!!!
AKU MASIH SAYANG BANGET BANGETAN YA SAMA KAMU LIKO ANDRIZA ADIKUSUMO♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar