Jumat, 15 Januari 2010

bosen

heyheyhey gue lagi bete niiiih, gatau kenapa. oiyaaaaaa gue mau story story dooong about my realtionship with LikoAndriza.

gini nih ceritanya, gue rada berasalah deh sama Liko. gatau kenapa gue ngerasa kalo gue itu bukan yang terbaik buat dia. malahan gue selalu bikin salah sama dia. walaupun gue punya banyak salah, terus ngeselin.tapi dia tetep sabaaaaaaaaaaarrrr bangetbangetan ngadepin gue yang egois. heeeemm gue gamau sampe dia bosen karna sifat gue yang kaya gitu. gue sayang bangetbabngetan sama dia semenjak gue benerbener tau sifat aslinya dia. gue jadi bisa beajar menyayangi orang dengan tulus dari hati gue yan paling daleeeeem, sedalem samudra(lebay-_-). Liko itu emang bener bener yang terbaik buat gue, karna cuma dia doang yang benerbener bisa ngertiin gue. bahkan keluarganya Liko pun baik banget banget sama gue. gue gamau pisah deh sama dia.soalnya jarang banget ada cowok yang kaya Liko. pokoknya Liko paling thebest deeeeeeh.



 

itutuh foto gue sama LikoAndrizaAdikusumo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar